//09/09/13 – Pengudusan diri

09/09/13 – Pengudusan diri

Senin, 09 September 2013

PENGUDUSAN DIRI

Bacaan Firman
Bacalah Kel 19:22 dengan hati yang berdoa untuk menerima pencerahan dari Allah dalam saat teduh hari ini.

Pertanyaan Renungan
Apa yang imam lakukan?
Setiap orang percaya adalah imam-imam di hadapan Allah dan Tuhan mau agar kita datang mendekat kepada Tuhan. Sebagai imam-imam Allah, apakah kita memiliki hubungan yang dekat dengan Tuhan hari-hari ini? Apakah kita mendekatkan diri kita kepada Tuhan? Tuhan mau kita datang mendekat kepada Tuhan, Tuhan mau kita menguduskan diri kita di hadapan Tuhan. Karena Tuhan kita adalah Allah yang kudus, hanya orang yang suci hatinya yang dapat melihat Tuhan. Mari kita renungkan hari-hari ini, apakah kita menguduskan diri kita, sebab Firman Tuhan berkata setiap orang yang menyebut nama Tuhan harus meninggalkan kejahatan (2 Timotius 2:19).

“Saudara-saudaraku yang kekasih, karena kita sekarang memiliki janji-janji itu, marilah kita menyucikan diri kita dari semua pencemaran jasmani dan rohani, dan dengan demikian menyempurnakan kekudusan kita dalam takut akan Allah.” (2 Korintus 7:1). “Setiap orang yang menaruh pengharapan itu kepadaNya, menyucikan diri sama seperti Dia yang adalah suci.” (1 Yohanes 3:3). Mari kita datang sebagai imam yang selalu mendekatkan diri kepada Tuhan dan menguduskan diri dari segala kejahatan.

Praktek
Bagaimana hubungan Anda dengan Tuhan hari-hari ini? Apakah Anda memiliki hubungan yang DEKAT? Apakah Anda menguduskan diri untuk datang kepada Tuhan?

2013-08-24T03:58:49+07:00