24/05/19

Jumat, 24/5/2019

  • Bacaan: Ester 4-6; Yohanes 9-10
  • Bacalah pasal-pasal ini di dalam hadirat Kristus; mintalah tuntunan Roh Kudus agar kita dapat mengerti gambar besar dari isi pasal-pasal yang dibaca.

 

Pendalaman PB: Yohanes 10:1-10

  1. Bacalah beberapa kali perikop ini di hadirat Tuhan!
  2. Lakukan langkah M1 dan M2 (baca bagian PETUNJUK 4 LANGKAH BELAJAR ALKITAB/4M di awal materi). Pelajari dan catatlah hal-hal yang didapatkan dari kedua langkah itu.
  3. Catatlah hasil perenungan pribadi Anda hari ini dan buatlah rencana M3 dan M4 yang akan Anda lakukan.

 

Renungan PB:

Segala yang terbaik akan datang kepada domba yang mendengarkan suara gembala. Yesus adalah Gembala kita, maka kita harus mendengarkan suara-Nya. Kata Yesus, “Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput. Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.” Yesuslah Gembala yang datang mencari kita, agar kita mempunyai hidup yang luar biasa, yakni hidup dalam segala kelimpahan. Sudahkah Anda menerima kelimpahan yang disediakan oleh Tuhan Yesus Kristus sebagai Gembala Anda? Jika belum, mengapa? Sudahkah Anda mendengar suara-Nya?

2019-10-12T09:31:20+07:00