//26/02/14 – Ibadah dan kuasa Tuhan

26/02/14 – Ibadah dan kuasa Tuhan

Rabu, 26/02/2014

IBADAH DAN KUASA TUHAN

Bacaan Firman
Bacalah Yohanes 20:21-23 dengan hati yang berdoa untuk menerima pencerahan dari Allah dalam saat teduh hari ini.

Pertanyaan Renungan
1. Apa yang Yesus katakan kepada murid-muridNya? (ayat 21).
2. Hal apa yang kemudian Yesus lakukan dan katakan?
(ayat 22-23).

Pengurapan Roh Kudus yang diberikan oleh Tuhan selalu mempunyai tujuan tertentu. Roh Kudus dicurahkan bukan untuk keuntungan pribadi kita dan juga bukan supaya kita menjadi kaya, sukses, dan terkenal. Tujuan pengurapan Roh Kudus adalah agar supaya kita diutus untuk melakukan pekerjaan misi di kota-kota dan suku-suku bangsa. Jadi, kalau kita semua bersedia pergi dan melakukan proyek Tuhan, maka kuasa Roh Kudus yang paling dahsyat akan menyertai kita. Ingatlah bahwa Allah sangat rindu untuk mencurahkan kuasaNya yang dahsyat bila kita bersedia membayar harganya dengan melakukan proyek-proyek Tuhan.

Banyak kesaksian yang sangat luar biasa terjadi, ketika urapan Tuhan bekerja pada proyek-proyek tersebut. Itu berarti kita memiliki janji Tuhan yang sudah dijanjikan kepada kita bahwa, akan terjadi “pencurahan” Roh Kudus yang dahsyat pada masing-masing proyek Tuhan di akhir zaman. Rindukah kita mengalami kuasa Tuhan tersebut?

Praktek
1. Doakanlah proyek-proyek Tuhan di dalam pertemuan-pertemuan komsel agar pengurapan Allah bekerja dengan dahsyat di dalam proyek tersebut.
2. Menanam firman di hati: Kisah Para Rasul 1:8

2014-01-21T04:17:49+07:00