26/03/14 – DOA

Rabu, 26/03/2014

DOA

M1 – Membaca Firman di Hadirat Kristus

Karena itu, setelah aku mendengar tentang imanmu dalam Tuhan Yesus dan tentang kasihmu terhadap semua orang kudus, aku pun tidak berhenti mengucap syukur karena kamu. Dan aku selalu mengingat kamu dalam doaku, dan meminta kepada Allah Tuhan kita Yesus Kristus, yaitu Bapa yang mulia itu, supaya Ia memberikan kepadamu Roh hikmat dan wahyu untuk mengenal Dia dengan benar. Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus, dan betapa hebat kuasa-Nya bagi kita yang percaya, sesuai dengan kekuatan kuasa-Nya, yang dikerjakan-Nya di dalam Kristus dengan membangkitkan Dia dari antara orang mati dan mendudukkan Dia di sebelah kanan-Nya di sorga, jauh lebih tinggi dari segala pemerintah dan penguasa dan kekuasaan dan kerajaan dan tiap-tiap nama yang dapat disebut, bukan hanya di dunia ini saja, melainkan juga di dunia yang akan datang. Dan segala sesuatu telah diletakkan-Nya di bawah kaki Kristus dan Dia telah diberikan-Nya kepada jemaat sebagai Kepala dari segala yang ada. Jemaat yang adalah tubuh-Nya, yaitu kepenuhan Dia, yang memenuhi semua dan segala sesuatu.

~Efesus 1:15-23~

 

M2 – Merenungkan Firman di Hadirat Kristus

1. Hal apakah yang dikatakan oleh Paulus tentang doa? Temukan hal-hal yang didoakan oleh Paulus.

2. Mengapa sangat penting untuk berdoa agar mata hati jemaat menerima roh hikmat dan wahyu untuk mengenal Kristus dengan benar?

3. Mengapa sebagai murid-murid Kristus, kita perlu mengetahui betapa hebatnya kuasa yang berdiam di dalam mereka? Jelaskan seperti apakah dahsyatnya kuasa yang berdiam di dalam tubuh Kristus!

4. Hal apakah yang diajarkan oleh ayat-ayat ini tentang Yesus?

 

M3 – Mendengar dan Melakukan Firman Kristus

M4 –Membagikan Firman Kristus

 

2014-02-22T04:27:58+07:00