//Bahan Saat Teduh 13 – 19 Sep 2010

Bahan Saat Teduh 13 – 19 Sep 2010

21 SIKAP DAN KEBIASAAN UNTUK HIDUP MAKSIMAL
DALAM PERJANJIAN ANUGERAH ALLAH (Sikap ke-15 smpai ke-21)

Akhirnya, kita sampai juga pada minggu ke-3, di mana kita akan merenungkan sikap ke-15 sampa dengan ke-21. Dengan berakhirnya renungan 21 sikap ini bukan berarti Anda sudah menjadi manusia super dan tidak perlu lagi merenungkan dan menghafalkan ayat-ayat yang berhubungan dengan merubah sikap kita. Teruskanlah menghafal ayat-ayat yang telah diberikan. Repetisi adalah kunci perubahan sikap. Anda juga bisa mendengarkannya melalui CD AUDIO BOOK kumpulan renungan 21 sikap ini (info Pundi Sarfat 021-6008075/6). Milikilah sekarang juga untuk dengarkan berulang-ulang.

M1( UCAPKAN & HAFALKAN) : Ini adalah bagian yang tidak boleh Anda abaikan kalau ingin memperoleh hasil maksimal dalam renungan 21 sikap ini, yaitu mengucapkan dan menghafalkan ayat-ayat yang diberikan secara berulang-ulang selama puluhan kali, bahkan kalau bisa ratusan kali dalam satu hari. JANGAN ASAL BACA ayat-ayat yang ada. Jangan bosan mengucapkan dan menghafalkan ayat tersebut di dalam satu hari. Repetisi adalah kunci untuk merubah sikap.

M2: Bacalah renungan yang ada sambil merefleksi bagaimana sikap Anda selama ini dalam menjalani hidup. Renungan ini lebih mengarah untuk memberikan Anda sumber inspirasi supaya Anda mau mengambil keputusan untuk memiliki sikap dan kebiasaan tersebut

M3 : Coba jawablah dengan jujur pertanyaan-pertanyaan yang ada, sambil Anda mengoreksi diri dan mengambil keputusan untuk merubah sikap yang lebih baik sesuai dengan yang dihafalkan.

M4 : Anda perlu punya mentor yang bisa memonitor Anda dalam menjalani keputusan perubahan sikap yang diambil. Selamat menjalani hidup dalam anugerah Tuhan dengan maksimal.

Note:
Bagi Anda yang belum mendapatkan renungan sikap ke-1 sampai denga ke-7 di warta abbanews minggu lalu, hubungi teman anggota komunitas sel Anda untuk Anda bisa mendapatkannya.

2010-09-11T05:57:20+00:00