//Bahan Saat Teduh 27 – 30 Juni 2011

Bahan Saat Teduh 27 – 30 Juni 2011

Senin, 27 Juni 2011

PRAKTEK EKSPRESI ALLAH DALAM PEKERJAAN SEHARI-HARI

M1 : MENERIMA FIRMAN
Bacalah Matius 5:13-16 dengan hati yang haus dan disertai doa agar Tuhan memberi pengertian dalam renungan hari ini.

M2 : MERENUNGKAN FIRMAN
Baca sekali lagi Matius 5:13-16. Renungkanlah ayat-ayat tersebut dengan menggunakan prinsip PTP (Pertanyaan, Terang, Pedang) (Lihat buku “Build My Home”, Section 1, Bab 8).
Renungkanlah sejauh manakah Anda menjadi terang dan garam dengan mengekspresikan pekerjaan-pekerjaan Bapa di dalam setiap tugas dan pekerjaan sehari-hari Anda? Sudahkah orang-orang di sekeliling Anda merasakan dan menikmati fungsi Anda sebagai terang dan garam?

1. IMAN
Apakah Anda benar-benar percaya bahwa Bapa yang berdiam di dalam Anda mau untuk mengekspresikan pekerjaan-pekerjaanNya di dalam setiap tugas dan pekerjaan sehari-hari Anda?
2. DIALOG
Apakah Anda selalu peka berdialog dengan Bapa, dalam melakukan tugas dan pekerjaan sehari-hari? Apakah Anda selalu mendapat hikmat, petunjuk, kekuatan, dan sukacita dari Tuhan dalam melakukan tugas dan pekerjaan sehari-hari? Diskusikanlah dengan teman-teman seiman untuk mendapat konfirmasi.
3. EKSPRESI
Apakah Anda selalu mengekspresikan perbuatan-perbuatan Bapa secara konsisten di dalam tugas dan pekerjaan Anda sehari-hari?

PENDALAMAN PRIBADI & KELOMPOK:
Bacalah bab-bab dalam buku Build MY Home sesuai dengan kebutuhan Anda.

2019-09-25T08:11:07+00:00