//Bahan Saat Teduh 8 – 14 Nov 2010

Bahan Saat Teduh 8 – 14 Nov 2010

MENGIKUTI TELADAN YESUS
UNTUK HIDUP DALAM PERJANJIAN ANUGERAH ALLAH

Selama tiga minggu berturut-turut dari minggu lalu, kita belajar mengikuti teladan Yesus melalui menghafal, merenungkan dan mengoreksi diri lewat ayat-ayat firman Tuhan. Dengan menjawab pertanyaan secara jujur membuat kita makin peka dengan kebutuhan yang ada untuk menjadi serupa Kristus. Kita percaya bahwa selama dua minggu ke depan kita akan bersungguh-sungguh mengikuti teladan Yesus menjadi serupa dengan Dia. Mari, kita melakukan dengan sikap hati yang haus untuk mengalami mukjizat Tuhan.

M1 UCAPKAN & HAFALKAN
Saya percaya bahwa untuk memperoleh hasil maksimal, kita harus terus mengucapkan dan menghafalkan ayat-ayat berulang-ulang. Dengan demikian kita benar-benar meneladani Yesus di dalam tingkah laku kita. Repetisi adalah kunci perubahan menjadi serupa Yesus.

M2 MERENUNGKAN Bacalah renungan yang ada, lalu koreksi diri tentang hal apa saja yang belum dilakukan di untuk menjadi serupa Kristus. Renungan ini akan menuntun kita menjadi serupa Yesus.

M3 MELAKUKAN Cobalah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada dengan jujur, untuk mengoreksi diri kita agar kita berubah menjadi lebih baik sesuai dengan apa yang dihafalkan.

M4 MEMBAGIKAN Anda perlu bersaksi kepada orang lain tentang perubahan apa yang telah Anda alami untuk meneladani Yesus di dalam tingkah laku kita sehari-hari.

2019-09-27T15:37:22+00:00