///BEBAS DARI “3BE”

BEBAS DARI “3BE”

TIDAK “B – LO’ON”
Tidak “Blo’on” karena di-“kadal-in” (baca dibohongi) oleh lelaki atau wanita hidung belang.
Mengapa?
Karena dalam konseling awal, ada kakak (suami isteri,…bukan jomblo) yang lebih rohani (paling engga…dah bisa lewati masa PeDeKaTe dengan benar di hadapan Tuhan sehingga bisa diberkatin nikahnya) dan bisa dipercaya nasehatnya yang bisa bikin aku “eling” dari “mabok cinta” yang membuatku jadi “Blo’on”. Jangan lupa kakak ini udah MENIKAH jadi gak mungkin kan gara-gara curhatku ini eh…si kakak jadi simpatik dan …suka sama aku….(kan laen ceritanya kalau curhat sama kakak pemimpin lain yang masih jomblo, ….bisa-bisa nasehatnya jadi gak jelas dan aku jadi makin “Blo’on”..deh, so hati-hati,..lihat sama siapa kita curhat! ).

TIDAK “B – OROS”
Tidak “Boros” karena di – “porot-in” (baca dikuras) oleh lelaki atau wanita “vacuum cleaner”.
Mengapa ?
Karena dalam konseling awal, aku akan tahu dan bisa sadar bahwa kalau ketemu pasangan tujuannya bukan cuma untuk “asyik-asyikan” atau “curhat-curhatan” (apalagi buat “gaya-gayaan” ..emangnya barang..) yang bikin gaji (plus celengan) sebulan amblas, tapi untuk tujuan yang lebih mantap dan ada maknanya.

TIDAK “B – EGO”
Tidak “Bego” (atawa sering disebut “O-on”) karena dibuat “fly” (baca gak realistis) dengan rayuan-rayuan gombal atau sentuhan-sentuhan menggoda dari lelaki atau perempuan mulut manis dan “ra-mah” (RAjin menjaMAH).
Mengapa?
Karena dalam konseling awal, ada kakak yang bisa dipercaya yang bukan jenis “ember dot com” (buka rahasia), jadi bisa “safe”-lah aku curhat omong apa adanya (asal tahu aja, gak sembarangan orang bisa jadi konselor di BPN harus kudu lewati banyak pengujian dan harus dapat ACC dari kakak penatua).

Yang jelas di konseling awal ini kamoe-kamoe bakalan ketemu dengan kakak-kakak yang siap jadi sahabat untuk menolong kita memilah-milah manakah “janji gombal” dan manakah “janji setia” dari si doi…
So..jangan tunggu sudah gandeng pasangan atawa sudah “nembak” baru konseling awal, tapi daftarkan diri anda SEGERA saat mulai terdengar denyut-denyut bahagia di hatimu dan rasa kangen dipikiranmu! (hy)
MASA DEPANMU ADA DALAM KEPUTUSANMU !

2012-02-02T13:31:28+00:00