///Kelas & KKR School of Inner Healing

Kelas & KKR School of Inner Healing

Aku benci- aku benci ,tidakkkk , ini adalah salah satu teriakan  dari orang yang hadir di acara KKR Inner Healing Kalimantan Selatan. School of Believers Inner healing diikuti 86 orang, para peserta dari berbagai daerah dan Gereja lokal.

Di kelas Inner Healing ini di jelaskan bagaimana seseorang memiliki gambar diri yang benar dihadapan Tuhan, bagaimana seseorang menang atas trauma di masa lalu, serta mengenal ciri-ciri orang yang mengalami  depresi dan bagimana mengatasinya.  Para perserta juga melakukan praktek saling terbuka (jujur dengan perasaan), belajar saling percaya dan mendoakan satu dengan yang lainnya. Mereka mengalami pemulihan dan begitu antusias untuk bersaksi pemulihan dan kebenaran yang mereka terima.

Pada tanggal 1 Mei 2011, diadakan KKR kesembuhan Batin. KKR. Mereka yang datang mengalami jamahan Tuhan, mereka yang mengalami kepahitan, minder, dan terintimidasi oleh dosa Tuhan pulihkan, mereka dapat mengampuni orang-orang yang melukai mereka dan dapat lepas dari trauma-trauma masa lalu yang mengikat mereka.

{vsig}healing01062011{/vsig}

2011-06-11T03:42:24+00:00