//KINGDOM OF HEAVEN

KINGDOM OF HEAVEN

Image“Sangat diberkati dan saya dapatnya adalah “Firman itu timbul dari dalam hati”, ketika kita ada masalah maka firman tersebut akan muncul dan menguatkan kita. Satu hal lagi penebusan Kristus itu SEMPURNA bagi kita dan Dia tidak akan pernah mengingat dosa-dosa kita lagi. Tak seperti manusia yagn selalu mengingat dosa-dosa kita, tetapi Dia Allah yang adil dan penebusanNya sempurna” (Hendy, Mahasiswa DOC)

Image“sungguh luar biasa!!. Allah ingin menciptakan suatu mahkluk yang dapat dengan bebas mengasihiNya, jadi kita bisa memilih untuk taat atau tidak taat kepada Allah. Walaupun sering kita sebagai manusia jatuh kedalam dosa tetapi kita bisa diperlengkapi dengan berkat-berkat rohani seperti:Hikmat dan pengertian selalu ada dalam hati kita.” (Windy, NAM I)

Image“Buat saya bersyukur banget dengan penebusan Kristus dalam hidup saya, selama ini saya tertuduh sekali dengan apa yang saya lakukan yang tidak sesuai dengan kehendak Tuhan . tetapi saat saya coba taat untuk melakukan /mempraktekkan buku Kingdom Of Heaven saya benar-benar bangga dengan penebusan Kristus dalam hidup saya, dan saya kembali merenungkan betapa sempurna keselamatan itu dalam hidup saya dan saya mau taat untuk melakukan apa aja yang Tuhan mau dalam hidup saya. saya bersyukur dengan kesempurnaan penebusan Tuhan dalam pribadi saya." (Aksamina, Dewasa Muda Yusak Speed)

Image“Sangat diberkati lewat perenungan Kingdom Of Heaven saya semakin yakin akan keselamatan dan mengerjakan keselamatan lebih lagi dalam hidup saya. karena saya tahu bahwa bukan karena kekuatan saya tetapi oleh anugerahNya.Juga” (Ade, Dewasa Muda STIENUS)

Image“Menyambut Kingdom Of Heaven ini aku diteguhkan oleh Bapa untuk benar-benar menjadi muridNya, selama ini aku terbeban sekali untuk menyentuh hati orang-orang yang tidak saya kenal dan orang-orang yang sedikit saya kurang suka. Ternyata kemarin malam aku baru bisa menyentuh hati seorang teman waniita saya yang selama ini dia sangat jutek sekali kalau kalau ngeliat saya. puji Tuhan kemarin tiba-tiba Tuhan gerakan saya untuk memberkatinya dengan sebuah hadiah karena kebetulan dia berulang tahun. Ternyata kemarin dia sangat senang sekali menerima hadiah yang saya kasih. Puji Tuhan  saat itu saya sangat sukacita sekali karena sudah bisa menyentuh  hatinya dan saya juga ingin sekali bisa menghadirkan kerajaan Allah bagi siapa saja yang saya temui” (Heleni Panggabean, Umum 3 KTC)  

2019-09-26T06:03:25+00:00