//Komunitas Sel

Komunitas Sel

Pernahkan Anda mengalami kesendirian di sebuah gereja? Tidak mengenal orang-orang yand duduk di samping dan sekitar anda di sebuah gereja? Tidak mengalami hubungan kasih persaudaraan satu dengan yang lain, sehingga ketika Anda mengalami masalah dan tekanan hidup, Anda sulit mencari seseorang yang siap mendengarkan Anda.

 


 

ImageAbbalove ministries tidak hanya mementingkan ibadah minggu, tetapi juga menekankan pentingnya jemaat memiliki hubungan satu dengan yang lain dalam kelompok kecil, yaitu Komunitas Sel (KOMSEL). Komsel adalah tempat dimana setiap orang percaya dapat saling memperhatikan, saling mendoakan, bertumbuh dalam iman dan berfungsi sesuai dengan karunia masing-masing sebagai murid Kristus. Setiap karunia yang Tuhan percayakan harus dikembangkan. Tuhan tidak mau ada orang yang tidak melayani di gereja artinya setiap orang sebagai anggota tubuh Kristus pasti memiliki fungsi seperti halnya anggota tubuh kita. Melalui komsel, setiap jemaat dapat menjadi berkat kepada orang percaya maupun orang yang belum percaya.

Kristus melayani saya melalui orang lain, dan Kristus melayani orang lain melalui saya.

ImageDalam komsel, yang terpenting bukanlah sekedar acara pertemuan setiap minggunya, tetapi membangun hubungan antar anggota komsel, sehingga ada persekutuan yang indah dan mengalami Kristus melalui kasih, kuasa, dan kebenaranNya itu yang paling utama. Dan Komsel memiliki tujuan untuk menjangkau orang-orang yang membutuhkan Tuhan, sehingga mereka diselamatkan.

INFORMASI : DEPARTEMEN PENGGEMBALAAN ABBALOVE MINISTRIES
TELP: +62-21 6018403/05 Email:[email protected]

2019-09-28T22:42:46+00:00