//Melakukan Pekerjaan Bapa

Melakukan Pekerjaan Bapa

Image“Melalui Touching People Heart, saya lebih diteguhkan lagi untuk menyentuh hati orang-orang yang saya layani. Ketika saya menjenguk orang sakit di rumah sakit, saya tidak sekedar berdoa untuk kesembuhan mereka, tapi saya pertajam doa saya melalui jalur profetis. Hasilnya orang tersebut menangis bersukacita dan diapun merasakan hal yang sama dengan yang saya sampaikan dan dia aminkan bahwa itu pasti terjadi dalam hidupnya”. (Nona Wahyudi, Umum I STIENUS)

Image“Sangat luar biasa!!! Sebelum saya berangkat ke Jogja anak saya Nandes dalam keadaan sakit demam, saya katakana, Tuhan saya akan melakukan tugas misiMu, saya serahkan anak saya kedalam tanganMu. Paginya kami tiba di Jogja dan langsung ketempat pelayanan kami, sumbangan telah kami bagikan dan warga disana sangat senang dengan kedatangan kami. Apa yang harus kami lakukan Tuhan? Apalagi Bapa? Hal yang luar biasa terjadi….Tuhan memberikan hikmat kepada kami untuk melakukan pelayanan gratis. Seperti:gunting rambut, mainan anak-anak, membantu penduduk disana untuk membereskan rumah-rumah mereka yang roboh. Rupanya Tuhan tidak bekerja sampai disana saja, saya juga mendapat kabar bahwa anak saya telah disembuhkan dan saya percaya Allah yang melakukan hal tersebut, Puji Tuhan!” (Thomas Selan, Keluarga Yusak Pusat)

Image“Beberapa minggu yang lalu, saya dan teman-teman melakukan pelayanan medis disekitar area Sunter. Secara pribadi saya minta hati Tuhan untuk memampukan saya melayani setiap jiwa-jiwa dengan menyentuh hati mereka. Dan hasilnya sangat luar biasa. Di dalam pelayanan kita akan melihat kuasa Allah bekerja dan mengalir secara ajaib dan disertai dengan tanda-tanda yang heran. Bahkan firmanNya berkata: “Jikalau kita melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa maka Tuhan akan mengaruniakan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu.Inilah saya secara pribadi setia dan tekun terus untuk intim dengan Bapa melalui saat teduh Touching People’s Hearts. Saya percaya disaat kita melayani orang lain Allah turut bekerja dalam pelayanan tersebut.” (Yoseph, NAM 2)

Image“Pada waktu saat teduh Intim dengan Bapa, Allah banyak melakukan hal-hal yang luar biasa dalam kehidupan saya. salah satunya tentang Hikmat Tuhan buat saya. pada waktu saya sedang menjaga counter penjualan kaset, karena terlalu banyak orang yang membelinya akhirnya sekitar 16 kaset kehilangan dan hal itu sempat membuat saya panik dan sangat cemas. Keesokan harinya saya saat teduh seperti biasanya saya mengunakan buka panduan TPH. Saya rasakan keintiman dengan Bapa sangat luar biasa melingkupi saya. saat itu juga Tuhan mulai ingatin tentang siapa-siapa saja yang membeli kaset tersebut, dan akhirnya saya bisa mengingatnya nama-nama tersebut. Luar biasa!!! Akibat intim dengan Bapa saya mulai mengalami kuasa Allah bekerja dengan dahsyat.” (Karlina, Dewasa Muda Pluit)

Image“Touching People’s Hearts banyak mengubah orang-orang dikomsel kami, ada beberapa anggota sel kami yang tadinya jarang berkomunikasi dengan orang lain, tetapi setelah melakukan TPH, mereka mulai untuk telepon teman-teman yang lama dan bertemu dan banyak berkata yang positif untuk temannya dan mereka merasa diberkati dan juga ada yang antusias untuk mengajak teman yang lamanya untuk ibadah kembali, dan sayapun merasa diberkati juga untuk TPH ini. Beberapa minggu ini ada teman SMA saya yang belum percaya datang ketempat saya secara tiba-tiba, dia bercerita bahwa dia kehilangan komunikasi rumah tangganya dan juga usahanya. Saya teringat apa yang dikatakan Kak Eddy Leo untuk memberi, maka saya memberikan dia sejumlah uang memang tidak besar tetapi dia merasa diberkati. Dengan melakukan TPH, kita akan lebih melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa” (Acung, Dewasa Muda GSOG)

2019-09-28T14:15:10+00:00