//Melakukan Pelayanan Kesembuhan

Melakukan Pelayanan Kesembuhan

Melakukan Pelayanan Kesembuhan & Mujizat

Sebelum kita melakukan pelayanan kesembuhan dan mujizat, kita harus pertama-tama menyadari bahwa pelayanan ini adalah pelayanan roh, artinya pelayanan ini membutuhkan kesiapan dan hati untuk dapat dipakai oleh Tuhan. Walaupun demikian setiap orang percaya diberikan kuasa untuk melakukannya, tetapi bagaimana cara untuk melakukan pelayanan kesembuhan dan mujizat ini?

Image

1. Percaya bahwa tanda-tanda kesembuhan dan mujizat akan menyertai orang yang percaya pada Kristus.
Syarat utama untuk melakukan pelayanan ini adalah percaya bahwa kita dapat dipakai Tuhan untuk melakukan pelayanan ini (Mar 16:17,18). Penumpangan tangan tanpa percaya bahwa Tuhan dapat memakai kita melakukan pelayanan ini, tidak akan memiliki kuasa apapun yang dapat menyembuhkan orang yang sakit.

2. Izinkanlah Roh Kudus memakai kita untuk bergerak dan melakukan pelayanan kesembuhan dan mujizat.
Roh Kudus-lah yang melakukan pelayanan kesembuhan dan mujizat selama pelayanan Yesus di dunia ini, dan IA juga yang akan melakukannya melalui kita yang percaya kepadaNya (Luk 4:18,19). Oleh karena berikanlah waktu yang terbaik untuk berhubungan dengan Tuhan setiap harinya, sehingga kita semakin peka dalam mendengar dan melakukan apa yang IA perintahkan.

3. Tetaplah percaya sekalipun tidak melihat perubahan yang besar terjadi.
Ketika tidak ada sesuatu yang terjadi, tetaplah percaya karena ada kalanya Tuhan mengijinkan proses waktu di dalam melakukan kesembuhan. Berikanlah motivasi kepada orang yang dilayani sampai kesembuhan sungguh-sungguh terjadi.
Kesembuhan dan mujizat adalah tanda bahwa Kristus adalah Tuhan, ini membuktikan bahwa Ia hidup dan sanggup melakukan hal-hal yang supra alami. Dengan melakukan pelayanan ini, kita membuktikan bahwa Yesus adalah Tuhan, dengan demikian kita dapat membawa orang-orang, bukan untuk sekedar disembuhkan, tetapi untuk membawa mereka kepada kehidupan yang sesungguhnya bersama dengan Kristus.

sumber : School of Believers

2019-10-04T22:58:23+00:00