//Menjadi GEREJA KEPENUHAN KRISTUS

Menjadi GEREJA KEPENUHAN KRISTUS

Build My Home bukan hanya sekedar program jemaat Abbalove, tapi merupakan kerinduan hati Tuhan sebelum manusia diciptakan, yaitu Tuhan ingin bersekutu dengan manusia. Ini bukan program manusia, tetapi membangun rumah kediaman Allah yang kekal. Itulah sebabnya, kita sebagai jemaat Tuhan melakukan Serentak Belajar Bersama (SBB) sebagai bagian dari pembangunan Rumah Tuhan, sampai kita semua dipenuhi oleh kepenuhan Kristus. Kita percaya bahwa lewat SBB, kita siap untuk dipakai sebagai batu-batu yang hidup untuk pembangunan rumah Tuhan. Proses pembangunan rumah Tuhan terjadi ketika kita mempraktekkan kehidupan saling mengasihi dalam komunitas sel.
Jadi, kita tidak hanya akan melakukan SBB ini untuk satu bulan saja, tetapi akan terus kita lakukan sampai kita mencapai kesatuan hati, kesatuan iman, kesatuan roh dan kesatuan tubuh. Oleh karena itu, dibutuhkan IMAN dari kita untuk melihat dan mengerti kerinduan Tuhan tersebut. Sebab, hanya melalui IMANlah kita membangun DIALOG dengan Tuhan Yesus sebagai KEPALA. Dari DIALOG yang demikianlah, kita akan bisa mengekspresikanĀ Kristus sebagai sang KEPALA di dalam kehidupan kita.
Oleh sebab itu, marilah kita sungguh-sungguh melakukan SBB ini agar kita dapat berkomunikasi dengan Kristus sebagai KEPALA kita. Ketika kita berkomunikasi dengan Kristus sebagai kepala, maka kita akan membangun diri kita dalam komunitas sampai kita dipenuhi oleh kepenuhan Kristus. Sasaran akhir dari SBB adalah menjadi GEREJA / KOMSEL KEPENUHAN KRISTUS.

Tuhan memberkati!
(Lukas Winarno, penatua jemaat Abbalove Ministries.)

2019-10-05T01:42:43+00:00