///Pekerjaan Masih Terus Berlangsung Untuk Mentawai

Pekerjaan Masih Terus Berlangsung Untuk Mentawai

Setelah musibah Tsunami di Mentawai pada Oktober 2010, kita mengirimkan tenaga lapangan untuk melayani masyarakat yang ada di sana. Sekarang, kita melanjutkan pekerjaan tersebut dengan mengirimkan 7 orang tenaga lapangan gelombang ke-2 pada 25 April 2011. Hal pertama yang dilakukan adalah mengadakan Kids Games dan Youth Camp bagi anak-anak dan siswa sekolah. Tujuannya adalah menanamkan nilai-nilai dalam diri anak-anak, agar karakter Kristus terbentuk di dalam hidup mereka.

Khususnya di Pulau Sipora dan Mentawai, kita membagikan 1.152 paket bantuan berupa: susu, biscuit, buku tulis, pensil, pen, serutan, penggaris dan penghapus. Pelayanan Kids Games diadakan di 2 Desa yaitu Desa Mara dengan total 125 anak dan Desa Saureynu dengan 127 anak. Bukan hanya melayani anak-anak saja, tetapi juga sekolah-sekolah, yaitu : SDN 01 Sioban untuk 173 siswa, di TK Gracia Terpadu 33 siswa dan SDN 14 Mongabosua sebanyak 168 Siswa. Lalu, pelayanan Youth Camp diadakan bagi siswa SMP dan SMA selama 2 hari dari 28 dan 29 April 2011. Camp hari pertama berfokus pada pemulihan hati bapak, luka batin dan gambar diri dan ditutup dengan Love Sex and Dating. Pada hari kedua, semua siswa terlibat dalam sesi simulasi untuk permainan yang berisi nilai-nilai dan mereka semua menikmatinya.

Pekerjaan ini masih terus berkelanjutan, agar kuasa Tuhan benar-benar dinyatakan di Mentawai. Jadi, masih banyak hal yang bisa kita lakukan untuk pekerjaan di sana. Mari kita menyelesaikan tugas tersebut.(dept. misi).

 

2011-05-07T04:35:36+00:00