//Pondasi Utama Wanita

Pondasi Utama Wanita

Image

Pondasi Utama Wanita

Bagi sebagian besar wanita yang telah menikah (sebagai istri dan ibu), untuk memiliki hubungan yang intim dengan Tuhan (lewat doa dan saat teduh), tentunya tidak bisa terlepas dari hal-hal yang menjadi tantangan untuk melakukannya. Padahal setiap kita menyadari sepenuhnya bahwa hubungan intim dengan Tuhan adalah pondasi utama kehidupan kita. Apa saja tantangannya?

1.Tidak menjadi prioritas
Di bawah sadar kita tahu bahwa ini adalah hal yang penting, tetapi jika tidak menjadi prioritas utama dalam hidup kita maka apa yang penting menjadi tidak penting.

2.Kesibukan
Alasan klasik untuk tidak bersaat teduh dan berdoa adalah sibuk. Sibuklah dengan Tuhan sebelum anda sibuk dengan yang lain.

3.Rutinitas
Jika saat teduh tidak menjadi prioritas dan “kalah” dengan kesibukan yang lain, maka saat teduh hanya akan menjadi rutinitas yang membosankan dan bukan lagi kehidupan yang menyemangati kita menjalani hari itu.

4.Malas
Ketiga hal di atas hanya akan menjadi alasan dan pembenaran diri kalau kita tidak bertobat dari kemalasan kita.

Setiap kita akan menghadapi tantangan ini, tetapi jika kita tidak menyadari bahwa Tuhan berdaulat penuh atas hidup kita maka inilah ujian kasih kita kepada Tuhan.

“Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.” (Mazmur 1:1-3)

2019-10-04T22:58:22+00:00