///Rahasia Dahsyat dalam Holy Land Tour

Rahasia Dahsyat dalam Holy Land Tour

Pelayanan di Yordania

Setelah dua rombongan tur (dari KOMIT dan Belezza) yang kami bina selama 21-31 Desember di Mesir, Israel, dan Yordania berangkat pulang, Annette dan saya telah mengambil waktu seminggu tambahan di Mafraq, Yordania, dekat perbatasan Suriah, untuk membantu tim kita, yaitu keluarga Aris Christianto (Aris, Yitma, Sharon dan Moses), dalam pelayanan kepada para pengungsi di sana.

Dalam pelayanan itu, kami bertemu dengan satu keluarga yang anaknya (berumur 12 bulan) mengalami kecelakaan tersiram air mendidih dan luka-luka berat pada leher dan tangan kiri. Mereka tak sanggup membayar untuk perawatan Rumah Sakit sebesar US$ 60 per hari, karena sang ayah hanya memiliki penghasilan US$ 7 per hari dari pekerjaannya. Kami la

ngsung bertindak untuk melayaninya, mendoakannya, dan mengobatinya. Anak perempuan Aris yang bernama Sharon turut mendoakan anak tersebut.

Setelah 24 jam, ibunya mengakui, “Inilah mukjizat!” setelah melihat perkembangan yang luar biasa dalam 1 hari saja. Selama seminggu kami melayani keluarga ini dan ayah itu mengakui dia masih takut dan trauma karena perang di Suriah. Selanjutnya dia berkata, “Setiap kali kalian datang ke rumah kami, ada damai, dan kami merasa aman.” Puji Tuhan! Kami tetap melayani keluarga itu dan kami mohon agar seluruh jemaat Abbalove para pembaca build! juga berdoa terus untuk keluarga Suriah ini.

 

Perkembangan dalam 1 hari setelah doa dan perawatan oleh tim Abbalove – Kerajaan Allah harus datang dengan kuasa –

1 Korintus 4:20, “Sebab Kerajaan Allah bukan terdiri dari perkataan,tetapi dari kuasa.”

 

 

Temuan Ajaib – Gereja Tertua di Dunia dari tahun 33 M

Dalam beberapa tahun ini, di dunia arkeologi telah muncul banyak temuan baru yang sebelumnya tersembunyi selama ribuan tahun. Di antaranya adalah lebih dari 200 gereja di dekat perbatasan Suriah di kota kecil yang disebut Rihab. Tim arkeolog baru berhasil melakukan ekskavasi 36 dari gereja-gereja ini, yang berasal dari zaman 33 M sampai dengan tahun 600-an M. Termasuk di antara gedung-gedung dan gua-gua gereja yang ditemukan adalah dua gereja tertua di dunia. Yang satu adalah Gereja Gua yang dipakai 70 murid Tuhan Yesus dari tahun 33M (hanya 3 tahun setelah Yesus disalibkan), dan kapel di atasnya dari abad ke-2. Gereja Gua 70 Murid, menurut sejarahnya, adalah tempat perlindungan pada zaman penganiayaan yang dipimpin Saulus, yang kemudian bertobat dan menjadi Rasul Paulus yang kita kenal di Alkitab.

2019-10-11T12:21:28+07:00