//Saya Pengikut Kristus

Saya Pengikut Kristus

Saya Pengikut Kristus adalah suatu program pembinaan untuk memperlengkapi jemaat, pekerja dan pemimpin agar dapat berfungsi maksimal di jemaat lokal dan tubuh Kristus sesuai dengan karunia dan panggilannya.

 

Saya Pengikut Kristus dibagi menjadi 3 tahap :

1. SPK Pemenang

Memuridkan jemaat, dengan dasar-dasar kekristenan, sehingga siap menjadi pemenang jiwa dan Pembina bagi Kristen baru lainnya.

SPK Pemenang adalah pembinaan rohani dasar untuk menjangkau orang-orang yang belum atau baru percaya agar mengalami Kristus dan memperoleh keselamatan, pemulihan, kuasa dan perubahan hidup, sehingga dapat melayani Tuhan dengan menjadi Pembina bagi Kristen baru lainnya.

SPK Pemenang terdiri dari 3 bagian :

A. KELAS SELAMAT
Sasaran peserta mengalami kelahiran baru dan memiliki jaminan keselamatan dengan menjadikan Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat, dan memiliki komitmen bersaat teduh setiap hari

B. CAMP PEMENANG (Champion Gathering)
Setiap peserta mengalami pemulihan, pelepasan dan mulai bersaksi dengan kuasa Roh Kudus

C. KELAS KRISTUS
Setiap peserta mengalami perubahan hidup dengan menjadikan Yesus sebagai penguasa hidupnya. Setiap peserta mulai tertanam dalam komunitas sel dan ibadah raya serta dapat membina Kristen baru lainnya.

2. SPK Pengabdi

Melatih dan memperlengkapi jemaat dengan nilai-nilai pelayanan, menolong jemaat mengenali karunia dan potensinya sehingga siap menjadi pekerja yang maksimal.

ImageSPK Pengabdi adalah pembinaan rohani menengah (intermediate) untuk menyiapkan orang-orang yang sudah mengalami pemulihan dan perubahan dalam hidupnya sehingga siap menjadi pekerja yang berfungsi maksimal sesuai dengan karunia, potensi dan minatnya dalam pelayanan.

SPK Pengabdi terdiri dari 3 bagian :

A. KAMP PENGABDI – EXCELLENT SERVANT CAMP
Peserta mengalami pemulihan Gambar diri, dan belajar untuk memiliki Integritas dan Hati Nurani yang murni, melalui restitusi. Peserta tahu dan mengerti Sejarah dan Nilai-nilai Gereja, belajar untuk menyerahkan hak dan bertanggung jawab, tunduk dan taat kepada Otoritas, dan siap diutus menjadi pekerja melalui panggilan hidupnya.

B. KELAS PENGABDI
Peserta diperlengkapi dasar-dasar pelayanan dan mengaktifkan Karunia-karunia Roh Kudus, Karunia Pelayanan Jawatan dan Motivasi. Peserta belajar mengenali potensi dan kelemahan dirinya dan bagaimana kerja sama dalam tim untuk melayani jemaat, sehingga siap berfungsi menjadi pekerja maksimal

C. KELAS LANJUTAN
Peserta yang akan terlibat dan sudah berfungsi diperlengkapi lebih jauh dan spesifik mengenai nilai-nilai pelayanan sesuai dengan pelayanan yang dipilihnya.

3. SPK Pemimpin

Memperlengkapi pemimpin melalui pelatihan-pelatihan outdoor dan indoor sesuai dengan kebutuhan, untuk meningkatkan skill kepemimpinan, sehingga dapat berfungsi maksimal sesuai panggilan.

SPK Pemimpin terdiri dari 2 bagian :

A. LEADERSHIP BOOT CAMP
Memperlengkapi pemimpin dalam membangun sebuah tim, menggali kekuatan dan kelemahan karakter, melalui sesi dan simulasi sehingga mampu menghadapi dan mengatasi masalah yang terjadi dalam tim kepemimpinan.

B. LEADERSHIP TRAINING
Sarana untuk memperlengkapi pemimpin melalui modul-modul training supaya dapat lebih maksimal dan tajam dalam melayani sesuai dengan fungsi dan karunianya masing-masing.

Informasi : Departemen Edukasi Abbalove Ministries.
Telp : +62-21 6018403/05  Email : [email protected]

2019-09-25T16:09:11+00:00