SIDOARJO BERSATU

Pelayanan Generasi Baru atau Gen-B Sport Abbalove Jakarta bekerjasama dengan gereja–gereja di Sidoarjo mengadakan pelatihan untuk Sport ministry pada 13-17 Mei 2011. Pelatihan ini dihadiri oleh 189 pekerja gereja, yang memberikan pemahaman baru bagaimana gereja menjangkau jiwa-jiwa yang terhilang lewat sarana olahraga. 
Pada 17 Mei 2011, kita-kira 4.000 orang berkumpul di Gelanggang Olah Raga (GOR)  Sidoarjo, untuk melakukan jalan sehat bersama-sama. Acara yang diinisiasi oleh gereja dan Forum Kebebasan Umat Beragama (FKUB) berthema, “Mengejar Mimpi.” Bupati Sidoaro, membuka acara jalan santai ini secara resmi, dimana barisan paling depan adalah perwakilan dari setiap agama yang berjalan mengelilingi kota Sidoarjo dan kembali ke GOR Sidoarjo.

{vsig}Sidoarjo01062011{/vsig}

Setiap peserta terlibat dalam permainan yang dirancang oleh panitia agar peserta yang terbaiklah yang menjadi pemenang dan mendapat hadiah. Tujuannya adalah menyatukan tiap perbedaan yang ada, sehingga mereka menikmati permainan dengan baik. Akhirnya, acara ditutup dengan pengundian Door prize. Harapannya adalah melalui jalan sehat ini, kerukunan antar umat beragama di Sidoarjo terjalin dengan baik. Diharapkan melalui olahraga akan tercipta jembatan penghubung untuk pemberitaan Injil. (Ewn).

2011-06-01T04:39:31+00:00